my life

Berulang kali jatuh bangun tentang cinta,  jatuh bangun tentang hidup…

jauh dan dekat dari sebuah keputusan penting yang membuat seseorang ingin mati dahn tidak kembali ke kehidupan ini…

tapi hidup terus berlanjut, apapun yang terjadi pada diriku..

semua kembali ke satu sisi bahwa aku adalah aku…

tidak akan pernaj menjadi orang lain..

entah orang mau bilang apa tentang diriku…

baik buruknya diriku, aku tetaplah aku!!

aku menyakiti orang lain sekalipun, hidupku hanya aka bergantung pada diriku dan orang-orang yang ada di sekelilingku… tidak akan pernaj menjadi orang lain…

Leave a Reply

