hari menyebalkan

Kemarin merupakan hari paling menyeramkan dan memalukan bagiku.. bener2 sesuatu yang harus dhindarkan.. bagaiaman mungkin ada manusai seperti mereka yang tidak tahu malu!!!! kemana rasa malu mereka? apa yang mereka dapatkan dari hal-hal seperti itu? apa?

cuma rasa malu yang lebih tarhadap diri mereka. entah kenapa.. rasanya jika di pikir ulang.. aku ko tidak mersa kaget dengan yang aku lihat.. cuma ada rasa tidak suka pada orang-orang seperti itu. bener-bener memuakkan!!! Tuhan.. maafkan aku kalau aku salah.. kalau aku melihat yang tidak pantas. dan kalau aku mengucapkan kata2 yang tidak bagus.. come on satia.. change your self and  be better

Leave a Reply

